Regenerasi ke Pemimpin Muda, Menangkan Paslon SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 20 November 2020

    Regenerasi ke Pemimpin Muda, Menangkan Paslon SHM-MAR

    Suksesi kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu ke generasi muda sudah terbukti membuahkan hasil saat Mardani H. Maming terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu pada 2010, bahkan saat itu Mardani H. Maming sebagai Bupati Termuda se Indonesia.

    Suatu kebanggaan bagi Tanah Bumbu memiliki Bupati dari kalangan generasi muda dan bahkan sukses mengubah Tanah Bumbu dengan berbagai kemajuan pembangunan, tapi juga di bidang pengelolaan keuangan pemerintah daerah yang dibuktikan dengan raihan beberapa kali predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI.

    "Anak muda Tanah Bumbu harus berani tampil berjuang melanjutkan regenerasi kepemimpinan di daerah, ini jamannya anak muda," ukar H. Burhansyah, saat berkampanye untuk Paslon Nomor Urut 1 SHM-MAR, di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Jumat (20/11/20).

    Menurut Burhansyah, warga Tanah Bumbu jangan mau dibawa kembali ke masa silam, karena ini era kekinian dimana para generasi muda lah yang harus memimpin.

    Ditambahkan oleh satu diantara anggota Panitia Penuntut Kabupaten Tanah Bumbu itu, Zairullah Azhar, mantan Penjabat Bupati dan Bupati di kurun masa 2003 hingga 2010; kini usianya sudah 68 tahun, demikian pula HM. Rusli yang merupakan kakak dari pengusaha kondang H. Isam, usianya sudah kepala 5. Diketahui baik Zairullah Azhar maupun HM. Rusli sama-sama pensiun dari PNS.

    Karenanya Burhansyah mengajak generasi muda Tanah Bumbu agar bergerak menggunakan teknologi gadget-nya menyampaikan program Paslon Nomor 1 dan mengajak kawan-kawan anak muda memilih dan memenangkan Paslon SHM-MAR. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...