Rakornis Pariwisata se Kalsel di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 November 2020

    Rakornis Pariwisata se Kalsel di Kotabaru

    Dinas Pariwisata Propinsi Kalsel melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pariwisata se Kalsel di Kotabaru tahun 2020, bertempat di gedung Paris Barantai, Senin (09/11/20).

    Dihadiri oleh Kadis Pariwisata Propinsi Kalsel sekaligus Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin, Sekdakab, Drs. Said Akhmad, Kadis Satpol PP dan Dispopar, Khairian Ansyari serta Kadis Pariwisata se Kalsel.

    Kegiatan ini bertujuan untuk berkoordinasi antar seluruh Dinas Pariwisata kabupaten/kota se Kalsel, sehingga hal yang bersifat teknis di bidang kepariwisataan, apa saja keperluan yang bisa dikoordinasikan dan disinergikan bersama.

    Seperti yang dikatakan Pjs Bupati kotabaru M. Syarifuddin, "kita hari ini menginventarisir bantuan-bantuan yang pernah diberikan Pemprop ke kabupaten/kota. Nantinya bantuan itu akan kita hibahkan untuk kabupaten/kota sehingga mereka bisa bertanggungjawab untuk memelihara yang dihibahkan."

    Ditambahkannya selain itu Kotabaru sangat berpotensi alamnya untuk pengembangan pariwisata dan mempunyai sarana akses yang cukup baik.

    Sedangkan kadis Satpol PP dan Dispopar mengatakan, "kami berkepentingan dalam mengajak dan membawa orang agar berkunjung ke Kotabaru untuk bisa memperkenalkan objek wisata kita. Hari ini mereka datang berkerja, tapi harapan kami berikutnya datang membawa keluarga untuk berlibur dan menikmati destinasi wisata yang ada di Kotabaru."

    Pjs Bupati Kotabaru pun di akhir Rakornis menyerahkan cenderamata kepada para Kadis Pariwisata se Kalsel yang berhadir. (Anto/RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...