Puluhan Tokoh Agama Hadiri Kampanye dan Dukung Paslon SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 November 2020

    Puluhan Tokoh Agama Hadiri Kampanye dan Dukung Paslon SHM-MAR

    Banyaknya Tokoh Agama, Ustad, Ulama dan Habib yang datang menghadiri kampanye Paslon Nomor Urut 1; SHM-MAR di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, tempat duduk di depan yang disediakan panitia pun menjadi penuh, Rabu (25/11/20).

    Karena tak ada tempat duduk di bagian depan yang sudah diisi oleh para Tokoh Agama itu, Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020; Syafruddin H. Maming dan M. Alpiya Rahman; pun duduk di bagian belakang, karena tak ingin duduk membelakangi para Tokoh Agama itu.

    "Pasangan tersebut sangat memiliki adab terhadap para Ulama, Tuan Guru dan Habib," ungkap Ustad Fajeriansyah, seorang Tuan Guru yang turut menghadiri kampanye. 

    Menurut Ustad Fajeri, kehadiran para Tokoh Agama itu dan mendukung Paslon SHM-MAR; adalah berdasar hati nurani, bukan karena ada janji kepentingan pribadi maupun kelompok. Semua berharap pemimpin Tanah Bumbu ke depan adalah yang peduli kepada semua khususnya warga Kecamatan Satui yang selama ini dianggap di-nomor dua-kan dalam pembangunan padahal menjadi penyumbang PAD cukup besar.

    Paslon SHM-MAR yang berkampanye di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, didampingi oleh Habib Abdurrahman Albahasyim atau Habib Banua, Anggota DPD RI asal Propinsi Kalsel, juga para Jurkam; Burhansyah dan H. Abdul Alif.  (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...