Pramuka Kapuas Bantu Warga Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 November 2020

    Pramuka Kapuas Bantu Warga Korban Kebakaran

    Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas Kalteng, DR. H. Suwarno Muriyat, didamping Andalan dan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kabupaten Kapuas menyerahkan bantuan ke warga yang mengalami musibah kebakaran, Minggu Sore (09/11/20) lalu.

    Kebakaran menghanguskan rumah petak 4 pintu di Jl. KS Tubun, pada Sabtu (07/11/20) lalu dan malam di hari yang sama melumatkan 1 rumah di Jl. Cilik Riwut.

    Para Anggota Pramuka Kapuas pun tergerak dan turun tangan memberi bantuan berupa Sembako dengan menyambangi 2 lokasi kebakaran tersebut.

    “Ahamdulillah dari hasil penggalangan dana dari masyarakat Kapuas, kami memberikan 4 paket Sembako antara lain berisi beras, mie instan, gula pasir, teh, kopi, susu dan sejumlah kelengkapan lainnya,” ucap Ketua Kwarcab Kapuas, saat menyerahkan bantuan pada 4 kepala keluarga.

    “Bantuan ini berasal dari masyarakat Kapuas yang peduli atas musibah yang dialami, selama beberapa hari ini kami Pramuka Peduli telah menghimpun bantuan, dan kami ucapkan terimakasih kepada semua penyumbang, semoga sumbangan ini mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah agar sabar serta mengambil hikmah atas musibah ini,” pungkas H. Suwarno. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...