Pjs Bupati Kotabaru Cek Kesiapan Pilkada di Pulau Laut Tengah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 12 November 2020

    Pjs Bupati Kotabaru Cek Kesiapan Pilkada di Pulau Laut Tengah

    Pemkab Kotabaru secara intens terus memonitoring kesiapan penyelenggaraan Pilkada Kotabaru yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

    Hal itu tampak dari kunjungan kerja Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin berserta jajarannya yang mengunjungi Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kamis (12/11/20).

    "Kemarin kita sudah mengecek kesiapan Pilkada di Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, Kelumpang Hulu, dan hari ini di Pulau Laut Tengah. Alhamdulillah, dari laporan Camat sudah menyatakan kesiapannya untuk penyelenggaran pesta demokrasi," tuturnya.
    Ditambahkan Syarifuddin, selain kesiapan Pilkada, kedatangannya juga untuk memonitor penanganan Covid-19 di Kecamatan Pulau Laut Tengah sekaligus meninjau progres pembangunan fisik yang bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus).

    "Ini merupakan tugas saya sebagai Pjs Bupati di Kotabaru, terimaksaih kepada tim gugus Covid-19 kecamatan yang telah berusaha sehingga saat ini kasus Covid-19 di Kecamatan Pulau Laut Tengah sudah mulai rendah," ungkapnya pula.

    Tampak ikut kunjungan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Tengah, serta Muspika. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...