Persiapan Pilkada di Kotabaru, Pjs Bupati Tinjau 3 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 November 2020

    Persiapan Pilkada di Kotabaru, Pjs Bupati Tinjau 3 Kecamatan

    Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin berserta jajarannya melakukan kunjungan kerja di 3 kecamatan; Kelumpang Hilir, Kelumpang Hulu dan pamukan Barat, terkait dengan kesiapan pihak kecamatan dalam rangka penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Kotabaru, serta penanganan Covid-19, Rabu (11/11/20).

    "Saya di Kotabaru selain untuk menjalankan roda pemerintahan, juga mendapatkan tugas menyukseskan penyelenggaraan Pilkada, serta menangani permasalahan Covid-19,"tutur Pjs Bupati.

    Dipaparkannya, setelah berkunjung langsung dan mendapatkan laporan dari Camat, untuk persiapan penyelenggaraan Pilkada yang saat ini memasuki masa kampanye berjalan dengan aman terkendali dan siap untuk melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

    Sedangkan untuk penanganan Covid-19 sendiri lanjutnya, untuk Kecamatan Kelumpang Hilir yang sebelumnya satu diantara desanya menjadi zona merah saat ini sudah menjadi zona hijau dengan nol kasus, begitupun untuk kecamatan Pamukan Barat dan Kecamatan Kelumpang Hulu kasus Covid-19 sangat rendah.

    "Alhamdulillah, terimakasih kepada tim gugus tugas dan tenaga kesehatan di kecamatan yang sudah berkerja keras dalam penanganan permasalahan Covid-19 ini, hingga menjadi nol kasus," ucapnya.

    Pada kesempatan ini Pjs Bupati juga menyempatkan untuk meninjau beberapa pembangunan yang menggunakan dana APBN melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), serta membagikan beberapa masker kepada masyarakat yang melintas.
    Turut sera Assisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, serta Kepala Bagian. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...