Paslon Yang Janji Bisa Naikkan Harga Karet itu; Bohong ! - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 November 2020

    Paslon Yang Janji Bisa Naikkan Harga Karet itu; Bohong !

    "Seorang sekelas presiden pun tidak berani menjanjikan bisa menaikkan harga karet," kata Drs. Burhansyah, Juru Kampanye Paslon Nomor Urut 1, saat berkampanye di hadapan para warga Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji, Jumat (06/11/20).

    Ungkapan Jurkam tersebut menanggapi sekaligus menyindir adanya Paslon yang berani menjanjikan kepada para warga petani untuk menaikkan harga karet kalau tepilih jadi Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Bohong !

    Tegas Burhansyah, yang sempat duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PDIP ini.
    Menurut Burhansyah, yang realistis dan bisa dilakukan untuk membantu warga itu adalah menjamin tersedianya pupuk bersubsidi bagi para petani. Karena turun naiknya harga karet itu ditentukan oleh pasar internasional. 

    "Bohong jika ada Paslon yang menjanjikan bisa menaikkan harga karet. Itu jelas calon pemimpin yang mendustai rakyatnya. Paslon Nomor Urut 1, Syafruddin H. Maming dan M. Alpiya Rahman jika warga mencoblos dan memenangkannya; siap membantu para petani karet di Tanah Bumbu dengan mempermudah mendapatkan pupuk bersubsidi,"  tegas Burhansyah pula yang disambut riuh oleh para warga yang hadir.

    Janji tersebut kata Burhansyah bukan omong kosong, karena pendukung kuat Paslon Nomor Urut 1 yaitu Mardani H. Maming, mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode adalah Ketua Umum BPP HIPMI, yang punya jaringan kuat dengan para pejabat di lingkungan penyedia pupuk di Indonesia. (Rel/Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...