Murid Sekolah dan Mahasiswi Kotabaru Ikut Bantu Dapur Umum Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 November 2020

    Murid Sekolah dan Mahasiswi Kotabaru Ikut Bantu Dapur Umum Korban Kebakaran

    Mariatul Kiftiah, seorang murid kelas 3 SMPN 1 Kotabaru, bersama teman-temannya aktif ikut membantu kegiatan di dapur umum yang dibangun pasca kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah.

    Dapur Umum untuk membantu para warga yang terkena musibah kebakaran itu dibangun di Posko Induk Bencana di Makoramil Dim 1004 Kotabaru di Desa Sebatung Kecamatan Pulau Laut Sigam.

    Mariatul kiftiah bersama teman-temannya aktif membantu di dapur umum seperti menyiapkan makanan dan membungkus nasi untuk warga korban bencana kebakaran.

    "Saya bersama teman atas kesadaran diri sendiri dan rasa kemanusiaan ikut  membantu sesama, dan saya membantu  pekerjaan di dapur umum Posko Induk Bencana seperti memasak, menyiapkan makanan dan membungkus nasi," ungkap Mariatul.

    Harapannya dengan apa yang ia lakukan dengan temam-temannya itu lebih kepada ingin membantu meringankan korban bencana kebakaran.

    Selain itu terdapat juga beberapa mahasiswawi perguruan tinggi di Kotabaru yang ikut membantu di Posko Induk dan Dapur Umum. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...