Muda, Merakyat, Program Bagus dan Mengena Warga Akan Coblos Paslon SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 20 November 2020

    Muda, Merakyat, Program Bagus dan Mengena Warga Akan Coblos Paslon SHM-MAR

    "Orangnya muda, baik pula, programnya bagus, terutama pengobatan gratisnya," ungkap Bu Ari, warga RT 17 Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana menanggapi idolanya, Calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H. Maming atau akrab disapa Cuncung.

    Semakin meningkatnya kebutuhan hidup warga di Kecamatan Angsana lebih melirik dan mendukung Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Aliya Rahman (MAR).



    Seperti halnya Bu ari, beberapa warga saat menghadiri kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon SHM-MAR, Jum'at (20/11/20), mereka pun mengidolakannya dan akan mencoblos Pasangan Muda tersebut.

    "Program pengobatan gratis dan beasiswa sarjana nya sangat kami butuhkan selaku masyarakat," ungkap Bu Cindy, Bu Narto dan Robi, warga lainnya, yang mengaku sempat membuat Kartu BPJS Kesehatan karena Program Jamkesda tidak ada lagi setelah Mardani H. maming tak lagi menjabat Bupati Tanah Bumbu.

    "Pak Syafruddin itu merakyat seperti saudaranya pak Mardani. Harapan saya sih tetap merakyat seperti sebelum menjadi bupati, dan programnya juga konsisten," ungkap warga lainnya, Bu Wardani.


    "Program kerjanya bagus, sangat pas dan mengena sesuai keinginan kami selaku masyarakat, pengobatan gratis, beasiswa sarjana dan peningkatan jalan lingkungan," tambah Puanah dan Karyono, Warga Desa Karang Indah. 

    Seperti beberapa lainnya di Kecamatan Angsana, M. Soli, warga RT 05 Desa Mekarjaya pun berpendapat yang sama kalau sosok Pasangan Muda itu merakyat, programnya bagus dan mengena sesuai keinginan warga. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...