Melahirkan Gratis di Era Mardani, Kakak Beradik Ini Akan Coblos Nomor 1 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 November 2020

    Melahirkan Gratis di Era Mardani, Kakak Beradik Ini Akan Coblos Nomor 1

    Warga masih terkesan dan teringat pelayanan kesehatan dan berobat gratis di era Mardani H. Maming sebagai Bupati Tanah Bumbu, yang hanya pakai E-KTP tanpa embel-embel lain apalagi harus didaftarkan jadi peserta BPJS.

    "Saya sampai saat ini masih ingin memilih Nomor Urut 1, pak Cuncung. Karena dulu di jaman pak Mardani jadi Bupati, saya melahirkan 2 anak saya di rumah sakit tak bayar sepeser pun, makanya saya berharap nanti juga begitu," ungkap Ny. Rahma, warga Jl. Insgub Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Tanah Bumbu.

    Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ny. Rahmi, kakak Ny. Rahmi, yang juga melahirkan gratis hanya pakai E-KTP di era Mardani H. Maming sebagai Bupati Tanah Bumbu.


    "Sangat berharap layanan kesehatan dan berobat gratis. Saya masih mau melahirkan dan gratis seperti jaman pak Mardani," tambah Ny. Rahma. 

    Kedua kakak beradik itu sudah pernah merasakan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis diantaranya melahirkan gratis di era Mardani H. Maming yang akan diteruskan kembali oleh Paslon Nomor Urut 1 SHM-MAR kalau terpilih sebagai Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu di Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020 ini. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...