Mardani Serukan Warga Bersatu Kalahkan Oknum RT Yang Berbagi Duit - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 November 2020

    Mardani Serukan Warga Bersatu Kalahkan Oknum RT Yang Berbagi Duit

    Kalahkan Oknum Pengurus dan Ketua RT yang berbagi duit ke warga untuk menangkan Paslon terntu di Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020.

    Itulah yang diserukan Mardani H. Maming, Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR), pada tiap kesempatan berkampanye di hadapan para warga di Tanah Bumbu.

    Mardani, yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini merupakan adik dari Syafruddin H. Maming yang akrab disapa Cuncung.

    Menurut Mardani, warga harus bersatu untuk mengalahkan para Oknum Pengurus dan Ketua RT yang melakukan praktik politik uang atau money politic untuk memenangkan Paslon tertentu yang menyuruh mereka agar warga memilih.

    "Ayo kita bersatu mengalahkan para Oknum Pengurus dan Ketua RT itu. Caranya dengan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti dengan mencoblos Nomor Urut 1," seru Mardani di hadapan warga Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, saat kampanye hari ini Rabu (18/11/20).

    Perihal berbagi duit ke para warga untuk memilih Paslon tertentu ini bukan lagi jadi rahasia para warga Tanah Bumbu. Dan kebanyakan difasilitasi oleh para Oknum Pengurus dan Ketua RT. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...