KPUD Kapuas Sosialisasi Tatacara Pencoblosan Kepala Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 November 2020

    KPUD Kapuas Sosialisasi Tatacara Pencoblosan Kepala Daerah

    KPUD Kabupaten Kapuas Kalteng melalui Divisi SDM dan Parmas menyosialisasikan tatacara mencoblos pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

    Sosialisasi diikuti para peserta dari perwakilan organisasi masyarakat setempat, organisasi kepemudaan, dan perwakilan dari relawan demokrasi serta lainnya.

    "Kami mengadakan sosialisasi ini agar bagaiamana tatacara mencoblos yang tepat dan benar," kata Ketua KPUD Kapuas, Jamilah Maisura.

    Ditambahkannya, target sosialisasi ini diharapkan agar mereka dapat memberikan informasi pada seluruh anggotanya dan masyarakat.

    Divisi SDM dan Parmas KPUD Kabupaten Kapuas, Muntiara juga menyampaikan pada Pilkada serentak tahun 2020 ini berbeda dari biasanya karena dalam situasi pandemi Covid-19.

    "Perbedaan Pilkada tahun ini adalah situasi di TPS ada 12 hal baru yang akan ditemui, karena Tempat Pemungutan Suara yang akan kita atur nanti tentunya tetap mengutamakan pada standar protokol kesehatan, dan diberikan C pemberitahuan yang dulu dinamakan C6 itu sudah diatur durasi waktunya untuk pemilih agar tidak berkerumun saat di TPS," pungkas Muntiara. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...