Kodim Kapuas Bentuk Satgas Tangkal Covid-19 Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 November 2020

    Kodim Kapuas Bentuk Satgas Tangkal Covid-19 Desa

    Kodim 1011/Kapuas mencanangkan Satgas Covid-19, bertempat di aula Kelurahan Selat Hilir Kabupateb Kapuas, Senin (02/11/20).

    Dandim 1011/Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyampaikan, pencanangan tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Ia juga menjelaskan kegiatan pencanangan tangkal Covid-19 ini menjadi bagian program Kodam XII/Tanjung Pura, dan pembagian masker pada Satgas desa yang bertugas adalah merupakan bentuk kepedulian Kodim 1011/Kapuas.

    “Kegiatan ini kita lakukan demi keselamatan bersama untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

    Ia juga berharap pembagian masker pada anggota Satgas dan masyarakat ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

    Di lokasi yang sama Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti menyampaikan, program tangkal Covid-19 ini menjadi kebutuhan semua untuk berjuang bersama karena Covid-19 masih ada sampai saat ini.

    “Kami sangat mendukung upaya Kodam XII/Tanjung Pura melalui Kodim 1011/Kuala Kapuas ini, dan semoga kita semua berkerjasama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas ini,” kata Kapolres Kapuas. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...