KKSS Tanah Bumbu; Pilih Nomor 1, Bersama Rakyat Kita Menang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 26 November 2020

    KKSS Tanah Bumbu; Pilih Nomor 1, Bersama Rakyat Kita Menang

    "Sudah sepantasnya dan patut kita memihak, mendukung dan mencoblos ketua kita sendiri di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu ini," ungkap H. Ahmad Tokke, Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (26/11/20), usai acara pertemuan dengan sejumlah anggota dan pengurus. 

    Sipakkainge, sipakkatau, sipakkarennu.

    Atau saling mengingatkan dan saling menghargai. Inilah maksud dari ungkapan dalam Bahasa Bugis yang menjadi filosofi yang dipegang oleh para warga keturunan etnis Bugis yang tergabung dalam KKSS tak terkecuali yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu.

    KKSS Kabupaten Tanah Bumbu diketuai oleh Syafruddin H. Maming atau Cuncung yang adalah Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020.

    Di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 ini, KKSS Kabupaten Tanah Bumbu melalui Ketua Dewan Penasihatnya, H.M. Baderun; mengimbau kepada seluruh warga etnis Bugis khususnya yang tergabung dalam KKSS agar memilih dan mencoblos Paslon Nomor Urut 1 yakni Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR).

    "Saya mengimbau kepada seluruh warga keturunan etnis Bugis di Tanah Bumbu terutama warga KKSS agar mencoblos Syafruddin H. Maming atau Cuncung, karena beliau adalah Ketua kita. Dan suatu kebanggaan bagi kita Ketua kita menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu," seru H.M. Baderun, di kediaman Wakil Ketua KKSS Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ditambahkan oleh seorang Anggota Pengurus KKSS Tanah Bumbu, jumlah Anggota Pengurus semuanya ada sekitar 2 ratusan orang di seluruh Tanah BUMBU.

    Sementara itu sejumlah emak-emak yang berhadir di kediaman Waket KKSS Tamah Bumbu, mengenakan seragam kaos berwarna merah dengan tulisan 'SHM1MAR', meneriakkan yel; pilih Nomor 1, bersama rakyat kita menang......! (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...