Mardani; Menangkan SHM-MAR Kita Akan Bangun Pabrik Pengalengan Udang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 November 2020

    Mardani; Menangkan SHM-MAR Kita Akan Bangun Pabrik Pengalengan Udang

    Jika Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming dan M. Alpiua Rahman atau SHM-MAR menang, maka diprogramkan pengembangan industri perikanan untuk mengurangi pengangguran diantaranya akan dibangun pabrik pengalengan udang. 

    Setidaknya 1.000 tenaga kerja akan diserap dan diberdayakan untuk menunjang pengoperasian pabrik itu.

    Hal itu seperti diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1, Mardani H Maming yang juga merupakan Ketua Umum BPP HIPMI, saat berkampanye di hadapan para warga Desa Pulau Satu Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (07/11/20).

    Wacana tersebut bukan mustahil terlaksana, karena yang berbicara adalah Ketua Umum BPP HIPMI yang membawahi para pengusaha muda di seluruh Indonesia yang bisa ditarik ke Tanah Bumbu sebagai investor atau penanam modal di bebrbagai sektor tak terkecuali sektor perikanan.

    "Untuk proses berjalannya operasional pabrik pengalengan udang ini, kita membikin dulu tempat indukan, dan di tiap desa akan kita buka pembibitan dan pembiakannya dengan melibatkan para warga yang nantinya ini akan menyerap 1.000 tenaga kerja," jelas Mardani yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode.

    Untuk lebih jelasnya bagaimana prosesnya nanti ujar Mardani pula, akan ia sampaikan jika Paslon SHM-MAR menang di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

    "Yang jelas 1.000 tenaga kerja akan terserap dan diberdayakan dalam untuk pengurangan pengangguran," pungkas Mardani yang adalah adik dari Syafruddin H. Maming ini. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...