KKSS Kotabaru Bantu Warga Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 November 2020

    KKSS Kotabaru Bantu Warga Korban Kebakaran

    Ketua berserta Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kotabaru mendatangi Posko Induk Bencana Kotabaru, Senin (02/11/20), bertempat di Makoramil Dim 1004 Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru.

    Kedatangan mereka diterima oleh Danramil Kotabaru, Kapten Inf Eko, S didampingi Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin.

    BPD KKSS Kabupaten Kotabaru yang diketuai oleh H. Pato, menyerahkan bantuan untuk para warga korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah berupa dana sebesar Rp 23 juta lebih yang berasal BPD KKSS Kotabaru dan BPW KKSS Propinsi Kalsel.

    Seorang Pengurus BPD KKSS Kabupaten Kotabaru, Ustad Amrullah mengatakan, pihaknya menyerahkan dana hasil patungan/kumpulan dari para warga KKSS Kotabaru Peduli bencana kebakaran yang diserahkan kepada Panitia Posko Induk Bencana Kabupaten Kotabaru.

    "Dengan dana tersebut mereka bisa mempergunakan untuk keperluan-keperluan yang lainnya oleh para warga korban kebakaran seperti untuk percepatan pembangunan rumah," kata Ustad Amrullah. 

    KKSS Kotabaru berharap bantuan yang mereka berikan bisa lebih bermanfaat bagi warga yang terkena dampak dan bisa mengurangi beban mereka terutama warga Kelurahan Kotabaru Tengah. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...