Kejari dan IAD Kotabaru Bantu Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 November 2020

    Kejari dan IAD Kotabaru Bantu Korban Kebakaran

    Pasca kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam beberapa waktu lalu, bantuan kepada warga korban bencana terus mengalir diantaranya dari Kejari Kotabaru dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kotabaru yang melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan ke Posko Induk Bencana di Koramil Dim 1004 Kotabaru .

    Bantuan yang diserahkan langsung
    oleh Kajari, Andi Irfan Syafruddin berserta Ketua IAD Kotabaru diterima oleh Danramil Kotabaru, Kapten Eko, S didampingi Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Fachrul Rozy.


    Kajari Kotabaru mengungkapkan turut perihatin dan memberikan bantuan untuk musibah bencana kebakaran ini, dan juga merangkaikannya dengan bakti sosial dari para Anggota IAD Kotabaru yang memberikan dukungan bagi warga yang terdampak .

    Adapun bantuan dari Kejari Kotabaru dan IAD berupa pakaian dalam, Sembako dan air mineral sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan warga terdampam bencana kebakaran.

    Kajari Kotabaru berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan menghibur serta bermanfaat bagi warga korban bencana kebakaran. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...