Kedua Kalinya Jhonlin Group Bantu Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 November 2020

    Kedua Kalinya Jhonlin Group Bantu Korban Kebakaran

    Posko Induk Bencana Kotabaru yang bertempat di Koramil Dim 1004 Kotabaru mendapatkan bantuan kembali dari PT Jhonlin Group, Jumat (06/11/20).

    Lewat program CSR PT Jhonlin Group yakni PT MSAM yang diwakili Andi Rudi Latif dan Mr Lee menyerahkan bantuan berupa kompor gas sebanyak 158 Pcs, tabung gas elpiji 3 kg sebanyak 158 pcs, selang regulator sebanyak 158 pcs, selimut, handuk dan lainnya yang diterima oleh Dandim 1004/Ktb, Letkol Inf Fachrul Rozy.

    Bantuan ini merupakan yang kedua kalinya dari PT MSAM ke Posko Induk Bencana Kotabaru untuk warga korban bencana kebarakan di Kelurahan Kotabaru Tengah.

    " Kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga korban bencana dan harapan kita aksi kita ini tidak hanya berhenti sampai disini, dan kami mengapresiasi khususnya TNI AD yang terdepan dan turun langsung melihat dan mendata langsung kebutuhan korban kebakaran," kata Andi Rudi Latif.

    Dandim 1004/Ktb mengatakan pihaknya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan yang sudah memberikan bantuan sumbangan terutama kepada satu perusahan dari CSR PT Jhonlin group yakni PT MSAM dan organisasi kepemudaan yakni HMI dari Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru karena bantuan ini sangat dibutuhkan warga korban kebakaran. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...