IWAPI Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 20 November 2020

    IWAPI Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kotabaru

    Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kota Banjarmasin, Jumat ( 20/11/20), didampingi Pengurus KADIN Kotabaru mengunjungi warga korban bencana sekaligus meninjau lokasi kebakaran bertempat di Posko Kebakaran di kawasan Jl. Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah.

    Ketua IWAPI DPC Kota Banjarmasin, Aida Muslimah bersama rombongan diterima petugas Posko Kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa Sembako, pakaian, popok bayi, dan dana yang nantinya dibagikan ke 5 RT yang terdampak bencana.

    "Ini merupakan satu diantara Program Peduli IWAPI Kota Banjarmasin. Jadi setiap ada kejadian musibah kita selalu meminta kepada para Pengurus dan Anggota untuk peduli. Dan IWAPI DPC Kota Banjarmasin peduli terhadap korban bencana kebakaran di Kotabaru," kata Aida Muslimah.

    Ditambahkannya apa yang mereka bawa dan sumbangkan tidak seberapa nilainya jika dibandingkan yang lainnya. Ia berharap mereka yang mendapat musibah bisa sabar menghadapi musibah ini dan dibalik musibah ini akan mendapatkan kebahagian dan berkah, rahmat dan hidayah. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...