Ingat, Malam Ini Debat Paslon Pilkada Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 14 November 2020

    Ingat, Malam Ini Debat Paslon Pilkada Tanah Bumbu

    Komisi Pemilu Daerah (KPUD) Kabupaten Tanah Bumbu akan melaksanakan Debat Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020. Debat Paslon direncanakan malam nanti, Sabtu (14/11/20), di Banjarmasin.

    Ketua KPUD Kabupaten Tanah Bumbu, Mahruri, SE ketika dihubungi terkait Debat Paslon ini mengungkapkan, selain dilaksanakan pada tanggal 14 Nopember 2020, kembali akan dilaksanakan pada tanggal 30 Nopember 2020.

    Ketika ditanya kenapa Debat Paslon harus dilaksanakan di Banjarmasin, Mahruri menjawab dikarenakan tak adanya lembaga penyiaran publik di Tanah Bumbu yang dapat menyiarkan program tersebut secara langsung atau live (real time, Red), maka diadakan di Banjarmasin melalui lembaga penyiaran TVRI Stasiun Produksi Banjarmasin.

    "Tentunya dihadiri oleh ke 3 Paslon. Mereka maju sepasang langsung; Cabup dan Cawabup di debat tersebut. Pertanyaan akan diajukan oleh Moderator," ujar Mahruri.

    Ditambahkan selain akan menjawab jawaban yang sudah dipersiapkan oleh Moderator, ada pula sesi tanya jawab antar Paslon yang pertanyaannya sudah pula dipersiapkan yang mana nantinya Paslon bisa memilih amplop pertanyaan yang ada di meja moderator.

    "Tak ada persiapan khusus untuk KPUD, biasa-biasa saja terkait Debat Paslon. Selain bisa ditonton di TVRI Stasiun Banjarmasin, juga akan disiarkan melalui siaran streaming di saluran YouTube," kata Mahruri, yang sudah berada di Banjarmasin untuk program TVRI nanti malam pada jam 20.00 WITa. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...