DPC PKB Kotabaru Laksanakan Seminar Pendidikan Politik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 November 2020

    DPC PKB Kotabaru Laksanakan Seminar Pendidikan Politik

    DPC PKBKabupaten  Kotabaru mengadakan seminar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Demokrasi menuju sukses Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid-19, bertempat di sekretariat DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Minggu (22/11/20).

    Hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, H. Syaipul Rahmadi, SE berserta para Anggota Pengurus, sedangkan Narasumber seminar dari Ketua Bawaslu Daerah Kabupaten Kotabaru, M. Erfan, S.Ag, M.Hum, Komisioner dan peserta dari Ranting- ranting DPC PKB di Kecamatan Pulau Laut Utara.

    Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru mengatakan, apa yang sudah disampaikan oleh Bawaslu; ilmu ini dimanfaatkan untuk di 2020 maupun 2024. Selanjutnya karena di organisasi pendidikan politik ini sangat penting untuk menyambut Pilkada 2020. Ia berharap dalam pendidikan politik ini kader PKB bisa belajar memahami dan melaksanakan apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan pada saat Pilkada saat ini.


    Ketua Bawaslu Daerah Kabupaten Kotabaru, mengatakan ini adalah pendidikan politik yang sangat baik dilaksanakan oleh partai politik dalam menghadapi Pilkada 2020. Dan ada beberapa hal yang disampaikan soal mekanisme, karena Pilkada sekarang berbeda dengan adanya masa pandemi Covid-19.
    Pihak Bawaslu juga menyampaikan kerja pengawasan baik pencegahan dan penindakan kepada peserta yang hadir di sekretariat DPC PKB Kabupaten Kotabaru.

    Dengan adanya seminar tersebut oleh DPC PKB Kabupaten Kotabaru bisa dijadikan contoh dan diharapkan bisa diteruskan oleh Partai Politik lainnya. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...