DPC PDIP Tanah Bumbu Agendakan Rapat Virtual Rutin Menangkan Paslon SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 04 November 2020

    DPC PDIP Tanah Bumbu Agendakan Rapat Virtual Rutin Menangkan Paslon SHM-MAR

    Guna kelancaran komunikasi bersama Pengurus Pimpinan Anak Cabang, Ranting dan anak Ranting se Kabupaten Tanah Bumbu dalam menghadapi Pilkada di tengah pandemi Covid-19, DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan rapat/musyawarah melalui daring virtual menggunakan aplikasi Zoom, Selasa (03/11/20).

    Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, SE mengatakan rapat ini merupakan perdana dilaksanakan setelah pembagian laptop dan perangkatnya ke seluruh Pengurus PAC dan Ranting serta pelatihan kepada masing-masing admin atau operator Pengurus Kecamatan dan Desa.

    "Dan dengan ini ke depannya saya berharap rapat ini bisa kami jadualkan secara rutin dan intens guna menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan Pilkada khususnya dan yang berhubungan dengan kepartaian," ujar Saipul.

    Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel, Mardani H. Maming yang telah memberikan laptop kepada seluruh pengurus dari mulai tingkat DPC hingga ke kecamatan dan desa. Juga ucapan yang sama ke Sekretaris DPD PDIP, M. Syarifuddin yang sudah memfasilitasi semuanya sehingga ini semua bisa terlaksana.

    "Kami juga nanti akan menjadualkan rapat secara virtual bersama-sama Pengurus di DPD dan DPP agar kami mendapat masukan dan pencerahan terkait langkah-langkah apa yang harus kami lakukan di lapangan dalam hal untuk pemenangan Paslon yang kami usung yaitu Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR)," tutup Saipul. (Rel/Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...