Debat Paslon di TVRI Kalsel, Mantapnya Pernyataan Penutup Pasangan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 November 2020

    Debat Paslon di TVRI Kalsel, Mantapnya Pernyataan Penutup Pasangan SHM-MAR

    Debat Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Bagian Pertama, yang disiarkan TVRI Kalsel tadi malam, Sabtu (14/11/20), meninggalkan banyak kesan bagi para warga yang menontonnya. 

    Hanya saja warga kemungkinannya lebih banyak menonton melalui Chanel Youtube daripada langsung melalui saluran televisi analog, karena diketahui memang saluran TVRI Kalsel jarang diakses oleh warga Tanah Bumbu tak terkecuali TVRI Nasional.

    Melihat jumlah penonton di Chanel Youtube TVRI Kalsel hingga kini sudah ditonton lebih dari 44.390 lebih, dan dikomentari sebanyak 338 lebih, yang belum tentu seluruh penonton dan yang berkomentar itu warga Tanah Bumbu yang akan memilih Paslon di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

    Belum ada yang menarik dari Debat Paslon tersebut karena masing-masing Paslon sudah menyiapkan diri untuk bertanya dan menjawab, dan dengan visi, isi dan program yang nyaris sama pula serta cara-cara penanganan permasalahan pun yang nyaris biasa-biasa saja pula. Dan semua Paslon berbicara termasuk HM. Rusli yang berpasangan dengan Zairullah Azhar pun akhirnya ikut bicara meski awalnya terlihat seperti sedang berpikir keras.

    Yang menarik dari acara Debat Paslon itu adalah 'closing statement' dari Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR), yakni pernyataan penutup dengan rangkaian kata-kata yang tersusun rapi namun mengena. Pernyataan penutup Paslon SHM-MAR tersebut tampaknya adalah seluruh isi dari apa yang mereka sampaikan selama ini di kampanye mereka, dan jawaban atas keinginan warga Tanah Bumbu, dan Bersama Rakyat Kita Menang. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...