Laga Amal Sepakbola Barito Putra Legend vs Kotabaru Legend - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 08 November 2020

    Laga Amal Sepakbola Barito Putra Legend vs Kotabaru Legend

    Dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah beberapa waktu lalu, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kotabaru mengadakan laga persahabatan atau laga amal sepakbola antara Barito Putra Legend melawan Kotabaru Legend, Minggu (08/11/20), bertempat GOR Bamega Kotabaru.

    Ketua Askab PSSI Kotabaru, Pudjo Hardjianto, SP, MM, mengatakan, laga amal sepakbola ini untuk penggalangan dana dan nantinya hasil sumbangan yang terkumpul dari donasi akan diserahkan kepada warga korban bencana lewat Posko Induk Bencana Kotabaru. 

    Kedatangan Tim Barito Putra Legend dikoordinatori langsung oleh Frank Sinatra Huwae bersama pemain lainnya seperti H. Entong, H. Agus, Isnan Ali, Ismayana, Supriyanto dan lainnya. Sedangkan dari tim Kotabaru Legend merupakan mantan pemain yang ada di klub sepakbola di Kotabaru pada jamannya.

    "Selain itu juga bagaimana kita memeriahkan pertandingan ini yang sudah lama tidak dilakukan dan mudah-mudahan ini langkah awal untuk berkompetisi kembali dan memunculkan bibit-bibit baru yang berprestasi," Pudjo.

    Total yang terkumpul dari hasil donasi berjumlah Rp 14,5 juta dan nantinya akan diserahkan kepada warga terdampak kebakaran.
    Selain itu di lapangan sepakbola di lakukan lelang kaos jersey milik Mantan Pemain Timnas dan Barito Putra, Isnan Ali yang  dengan nilai tertinggi seharga Rp 2 juta dan hasil lelangnya untuk warga korban bencana.

    Adapun laga amal berakhir dimenangkan oleh Tim Barito Putra Legend dengan skor 3 kosong atas Tim Kotabaru Legend. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...