Coblos Nomor 1; Rekam Jejak dan Pendukungnya Jelas Berprestasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 November 2020

    Coblos Nomor 1; Rekam Jejak dan Pendukungnya Jelas Berprestasi

    "Mendampingi Syafruddin H. Maming (SHM), saya adalah warga Tanah Bumbu yang berdomisili di Kecamatan Satui. Sebelumnya saya menjabat Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, dan saat ini dipercaya untuk mendampingi SHM yang juga adalah saudara dari Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tananah Bumbu 2 periode yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum BPP HIPMI," jelas Alpiya memperkenalkan dirinya di hadapan para warga yang menghadiri kampanyenya.

    Berkampanye di Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Alpiya Rahman (MAR) memperkenalkan nama nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu lainnya, Sabtu (06/11/20).

    Menurut Alpiya, warga perlu cerdas memilih calon pemimpin dan harus tahu track record atau rekam jejaknya, karena jika pasangan calon sama-sama memiliki rekam jejak yang bagus, maka tak mustahil saat memimpin nanti akan membawa kemajuan bagi daerah.

    "Kita harus tahu bagaimana rekam jejak Calon Bupati dan Wakilnya, juga siapa di belakang yang mendukungnya. Pasangan SHM-MAR tidak perlu diragukan lagi, sudah terbukti kinerjanya dan orang yang mendukungnya pun juga luar biasa prestasinya, yaitu Mardani H Maming," sebut Alpiya.

    Jika ingin Tanah Bumbu maju dan warganya sejahtera, pilih dan coblos Pasangan SHM-MAR. Sejahtera karena jalan-jalan baik, ada beasiswa pendidikan untuk jenjang sarjana, pengobatan gratis, peningkatan UMKM, dan pengurangan pengangguran.

    Sementara itu Juru Kampanye (Jurkam) Paslon Nomor urut 1,  H Abdul Alif atau disapa H. Wahid menyampaikan dan memperkenalkan 2 Paslon lainnya yakni; Paslon Nomor Urut 2 adalah pengusaha furniture dan properti, Mila Karmila yang berpasangan dengan Mantan Kades, Zainal Arifin. Paslon Nomor Urut 3 adalah Zairullah Azhar yang berpasangan dengan HM. Rusli, yang merupakan kakak dari pengusaha di bidang pertambangan, H. Isam. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...