Coblos dan Menangkan Nomor Urut 1, Yang Tua Belum Tentu Pengalaman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 November 2020

    Coblos dan Menangkan Nomor Urut 1, Yang Tua Belum Tentu Pengalaman

    Di hadapan para warga Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (07/11/20), Mardani H. Maming menyebut, bila ingin Kabupaten Tanah Bumbu menjadi lebih maju lagi, menangkan Pasangan Nomor Urut 1. Menurut Mardani, Syafruddin H. Maming sudah pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi Kalsel dan Anggota DPR RI.

    "Jika ada anggapan yang tua lebih berpengalaman, itu belum tentu dalam mengatur pemerintahan dia bisa lebih sukses. Contohnya saja saya, muda dan belum punya pengalaman waktu itu, namun berkat tekat kuat dan gigih untuk membantu masyarakat, program yang saya gagas sangat tepat dan mengena. Waktu saya terpilih jadi Bupati dulu, sebelumnya saya hanya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Tanah Bumbu selama setahun, namun bapak ibu bisa melihat dan merasakan hasilnya," ucap Mardani.

    Jadi lanjut Mardani, dengan dasar yang sudah dimiliki oleh Syafruddin H. Maming bersama Muhammad Alpiya Rahman yang sama-sama punya prestasi ini tak mustahil akan mampu menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu lebih maju dari yang pernah ia pimpin dulu. 


    Tampaknya ungkapan Mardani H. Maming tersebut membalas sindiran atau tepatnya tudingan dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Sudian Noor yang mengatakan jangan mempercayakan pilihannya kepada kepada orang yang belum berpengalaman, saat menyampaikan sambutannya pada kampanye Paslon Nomor Urut 3 di Desa Rantau Panjang Hilir dan Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir, Jumat (06/11/20) lalu.

    H. Sudian Noor sendiri diketahui saat ini adalah Bupati Tanah Bumbu yang sebelumnya merupakan wakil dari Mardani H. Maming yang naik posisi menggantikan Mardani H. Maming sebagai Bupati pasca mundurnya Mardani H. Maming pada 2018 lalu.
    H. Sudian Noor diketahui pula sebagai bagian dari Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 yakni Zairullah Azhar yang berpasangan dengan kakak pengusaha H. Isam yaitu HM. Rusli. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...