BPC HIPMI Tanah Bumbu dan Kotabaru Bantu Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 November 2020

    BPC HIPMI Tanah Bumbu dan Kotabaru Bantu Korban Kebakaran

    Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu yang bergabung menyerahkan sumbangan ke Posko Induk Bencana Kotabaru untuk para warga terdampak kebakaran, di Makoramil Dim 1004, Sabtu (06/11/20).

    Penyerahan sumbangan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Kotabaru, Awaluddin, S.Hut dan Ketua Umm BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu, Sarniah, ST yang didampingi beberapa anggota pengurus dan diterima oleh Danramil Kotabaru, Kapten Inf Eko N.S . 

    "hari ini kita menyerahkan bantuan dari BPC HIPMI Kotabaru dan Tanah Bumbu secara bersama-sama. Dan kita juga menerima bantuan dari HIPMI Banjarmasin untuk diserahkan juga ke warga terkena bencana kebakaran ini," ujar Awaluddin.

    Sedangkan Ketua BPC HIPMI Tanah Bumbu, Sarniah mengatakan," dari kami menyerahkan bantuan selimut sebanyak 150 lembar, uang tunai, dan masker sebanyak 500 pcs. Semoga ini bisa membantu masyarakat disini dan bisa mengurangi beban mereka dan bisa bermanfaat dan untuk yang lain semoga bisa memberikan bantuan sebanyak-banyaknya." (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...