BPC HIPMI Tanah Bumbu Akan Laksanakan Kegiatan UMKM - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 November 2020

    BPC HIPMI Tanah Bumbu Akan Laksanakan Kegiatan UMKM

    Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu, berencana akan mengadakan kegiatan terkait Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

    Kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan seminar tentang UMKM yang direncanakan sebagai Narasumber antara lain Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming dan Menteri BKPM yang juga Mantan Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia.

    Seminar itu sendiri akan membahas keterkaitan antara Onmibus Law UU Cipta Kerja dengan keberadaan dan pengembangan pelaku UMKM.

    Menurut Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu, Sarniah, ST, kegiatan akan dilaksanakan selama 1 hari meminjam lokasi di kawasan Jl. Cappa Padang Kelurahan Batulicin. Sedangkan waktu pelaksanaan direncanakan pada tanggal 2 Desember 2020.

    "Kegiatan selain seminar, juga menampilkan produk UMKM oleh para peserta, serta peluncuran aplikasi Amnesia," ungkap Sarniah, saat memimpin rapat koordinasi dengan para Pengurus dan Anggota BPC HIPMI, di satu kafe di kawasan Jl. Transmigrasi Plajau Kecamatan Simpang Empat, Minggu Malam (22/11/20).

    Aplikasi Amnesia ini merupakan platform online yang dapat diakses siapa saja dengan konten tentang UMKM. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...