Bank Kalsel Kotabaru Salurkan Rp 100 Juta ke Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 November 2020

    Bank Kalsel Kotabaru Salurkan Rp 100 Juta ke Korban Kebakaran

    Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin menerima simbolis bantuan untuk korban kebakaran di kawasan Kelurahan Kotabaru Tengah dari Bank Kalsel Cabang Kotabaru, di Posko Induk Bencana Kebakaran di Makoramil 1004-8/Ktb, Rabu (18/11/20).

    Pjs Bupati yang didampingi oleh Kasdim 1004/Ktb, Mayor Inf Syamsul Kusairi, S.Ag menerima bantuan yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Muhammad Yamin, dan disaksikan kepala BPBD Kotabaru dan Plt Camat Pulau Laut Sigam.

    Pjs Bupati menyampaikan apresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Kotabaru yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa wilayah Kotabaru Tengah beberapa waktu lalu.

    “Kami apresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Kotabaru yang peduli terhadap korban kebakaran di Kotabaru Tengah, semoga nantinya bantuan yang disumbangkan ini mampu meringankan beban masyarakat kita yang terkena musibah kebakaran,” kata Pjs Bupati.

    Untuk teknis penyaluran dan peruntukkan bantuan ini, Syarifuddin mengatakan akan langsung menyalurkannya bersama-sama dengan bantuan dari masyarakat lainnya.

    Adapun bantuan yang diserahkan Bank Kalsel berupa bantuan uang sejumlah Rp 100 juta, yang terdiri dari dana CSR Bank kalsel sebesar Rp 50 juta, dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank kalsel sebesar Rp 50 juta. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...