Alpiya (MAR), Sosok Pendamping Cuncung (SHM) Yang Ramah dan Sederhana - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 November 2020

    Alpiya (MAR), Sosok Pendamping Cuncung (SHM) Yang Ramah dan Sederhana

    Seperti halnya Syafruddin H. maming (SHM) atau akrab disapa Cuncung, Calon Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 1 yang mudah akrab dengan siapa saja orang yang baru ditemuinya, Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, M. Alpiya Rahman (MAR) atau Alpiya, pun sama seperti Cuncung.


    Kalau Cuncung mudah mampir dimana ia suka tak terkecuali di warung warga yang sederhana, Alpiya pun demikian.

    Pada kegiatan kampanye dialogis dengan para warga, Alpiya menyempatkan mampir 'ngopi, di warung milik warga di Desa Madu Retno, mengusir kantuk dan melepas lelah sejenak sebelum melanjutkan kampanye dialogis di lokasi berikutnya di kawasan Kecamatan Karang Bintang.

    Alpiya tak sekedar minum kopi di warung itu, tapi ia juga mengajak pemiliknya berbincang dan bercanda.

    “Alhamdulillah, pak Wakil mampir di warung kami. Bicaranya enak. Yang seperti beliau ini yang cocok jadi pemimpin. Meski segan tapi seolah tak ada jarak antara pemimpin dan warganya," ungkap warga oemilik warung mengenai sosok Alpiya yang sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu untuk periode ke 2.

    Warga itu mengagumi sosok Alpiya yang sederhana, murah senyum, santai dan mudah akrab itu.

    “Begitulah pak Alpiya, dimana beliau ingin mampir tidak pilih-pilih tempat, mau di warung misalnya. Sederhana dan merakyat bercanda bersama warga dengan candaan yang berbobot sambil menanyakan apa keluhan warganya,” ujar H. Abdul Alif yang sering mendampingi Alpiya berkampanye. 

    Ketika diminta berpose foto dengan mengangkat 1 jari sebagai simbol Nomor Urut Paslon SHM-MAR, warga itu pun langsung bersedia. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...