Agar Warga Tahu Yang Bakal Dipilih, HM. Rusli Kakak H. Isam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 November 2020

    Agar Warga Tahu Yang Bakal Dipilih, HM. Rusli Kakak H. Isam

    Sikap 'nyinyir' yang dilontarkan oleh Hj. Nenny terhadap Paslon Nomor Urut 1! Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR); ditanggapi biasa oleh Calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H. Maming atau akrab disapa Cuncung.

    Hj. Nenny, yang berkampanye untuk Paslon ZR Nomor Urut 3, menuding pihak yang berkampanye yang selalu menyebut-nyebut pengusaha H. Isam, ia katakan takut kalah.

    "Tak ada yang salah kalau saya menyebut H. Isam sebagai adik dari Cawabup HM. Rusli, agar warga bisa tahu dan mengenal calon pemimpin yang bakal dipilih," ungkap Cuncung, saat berbincang dengan Media ini, Minggu (01/11/20), di kediamannya di Jl. Cappa Padang Kelurahan Batulicin yang jaraknya hanya puluhan meter dari kediaman Hj. Nenny.


    Cuncung, pada setiap kesempatan berkampanye selalu memperkenalkan ke 3 Paslon yang akan berkompetisi di Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020. Cuncung selain menyebut dirinya adalah kakak dari Mardani H. Maming (MHM) yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode. Ia juga selalu tak ketinggalan menjelaskan Cawabup yang berpasangan dengan Zairullah Azhar yakni HM. Rusli sebagai kakak dari pengusaha terkenal H. Isam. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...