Yayasan H. Maming Menjadi Donatur Tetap Istana Anak Yatim 8 Tahun Terakhir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Oktober 2020

    Yayasan H. Maming Menjadi Donatur Tetap Istana Anak Yatim 8 Tahun Terakhir


    "Istana Anak Yatim yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu donatur tetapnya selama 8 tahun adalah Yayasan H. Maming. Tak perlu saya ungkapkan barang jenis apa yang kami sumbangkan kesana," Cuncung atau Syafruddin H. Maming (SHM) akhirnya buka suara menepis tudingan beberapa pihak yang mengatakan Keluarga H. Maming tidak dekat dengan para anak yatim.


    Menurut Cuncung, dirinya memelihara anak yatim di rumahnya. Karena memelihara anak yatim itu ujar Cuncung memelihara anak yatim itu kalau bisa adalah orang-orang terdekat dulu misalkan kemenakan yang yatim maupun anak keluarga yang yatim kemudian barulah para anak yang berada diluar lingkungan keluarga. 


    "Sama halnya jika saya membantu orang-orang yang jauh sementara orang-orang dekat di sekitar saya tak ada kesejahteraannya; itu percuma saja saya membantu orang-orang yang jauh tapi mengabaikan orang-orang yang dekat dengan saya; yang dekat rumah, orang ekampung maupun yang sekabupaten dengan saya," tambah Cuncung.


    Karena tak kuasa menahan gerah karena dituding oleh 1 Paslon yang menjadi rivalnya di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu, maka Cuncung pun membeberkan hal yang tak diketahui publik seputar aktivitas keluarganya terhadap para anak yatim.


    Informasi yang didapatkan Media ini dari pihak perusahaan milik Keluarga Mendiang H. Maming; tiap bulannya mereka menyumbang 2 ton lebih beras ke Istana Anak Yatim. (Red)




     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...