Warga Desa Marga Mulya Siap Menangkan Pasangan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Oktober 2020

    Warga Desa Marga Mulya Siap Menangkan Pasangan SHM-MAR


    Merindukan pelayanan oleh Pemerintah Daerah seperti di era Bupati Mardani H. Maming (MHM), warga Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Loban; mengikrarkan diri di hadapan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, M. Alpiya Rahman (MAR), mendukung, akan memilih dan siap memenangkan Paslon Kepala Daerah Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung dan MAR.

    Ikrar ratusan warga itu pada kesempatan MAR atau Alpiya berkampanye ke desa tersebut pada Rabu (21/10/20).

    "Kita bisa menggratiskan kembali kesehatan ini dengan cara membayarkan BPJS bapak ibu sekalian," ungkap Alpiya, yang sempat 2 kali menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Menurut Alpiya, BPJS pun tidak gratis, tiap bulan harus bayar.

    "Masyarakat Tanah Bumbu pada era pak Mardani H. Maming merasakan pelayanan kesehatan gratis," ujar Alpiya, Politisi Muda Partai Gerindra kelahiran Satui, yang merupakan cucu dari Politisi Senior Partai Gerindra, H. Abidin, HH yang dikenal di kawasan Kecamatan Satui sebagai 'Pembakal Abidin' gelar yang diperolehnya ketika menjadi Kepala Desa Satui Barat di era tahun 1980-an hingga 1990-an.

    Adapun Cuncung tak lain merupakan kakak dari Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode; putra dari 'Pembakal Maming' atau Mendiang H. Maming yang cukup dikenal tidak saja di Batulicin tapi juga di Tanah Bumbu semasa hidupnya. (Red)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...