Tuan Guru Bajang Dukung dan Doakan SHM-MAR Menang di Pilkada - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 Oktober 2020

    Tuan Guru Bajang Dukung dan Doakan SHM-MAR Menang di Pilkada


    "Insya Allah kemenangan pasangan ini akan membawa keberkahan, kemajuan, dan kebaikan untuk Tanah Bumbu dan masyarakat Tanah Bumbu," Tuan Guru Bajang (TGB) atau Muhammad Zainul Majdi, Mantan Gubernur NTB untuk dukungan dan doannya atas kemenangan Paslon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR).

    Selain TGB yang memberikan dukungan dan doanya kepada Paslon SHM-MAR, Sandiaga Uno, Mantan Cawapres pun menyampaikan hal serupa. 

    "Insya Allah pasangan ini pasangan muda visioner dan cinta kepada masyarakat," doa TGB yang disampaikannya melalui video.

    SHM atau akrab dipanggil Cuncung ini merupakan kakak dari Mantan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming yang cukup sukses membangun Tanah Bumbu dengan program Tri Dharma Pembangunan yang akan dilanjutkan oleh Paslon SHM-MAR. Adapun MAR merupakan cucu dari Tokoh Warga Kecamatan Satui yakni H. Abidin, HH yang diketahui merupakan Politisi Senior di Partai Gerindra dan cukup dekat dengan Prabowo Subianto. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...