TMMD ke 109 Dandim Tanah Bumbu Turun Langsung Berbaur Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Oktober 2020

    TMMD ke 109 Dandim Tanah Bumbu Turun Langsung Berbaur Masyarakat

    Bertempat di halaman Pos Kotis TMMD ke 109 di Desa Sumber Makmur Kecamatan Satui, Kodim 1022/Tnb melaksanakan apel bersama personel yang tergabung dalam TMMD dengan masyarakat Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, dipimpin Kasdim 1022/Tnb, Mayor Kav Aminuddin, ST, Kamis (01/10/20).

     Hadir Pasiter Kodim 1022/Tnb, Kapten Inf Wahyono, Pasi Intel, Kapten Virgo, Danton I Kompi B Yonif 621/Mtg, Lettu Inf Setyo Mardowo, Abrip Hasby (Perwakilan tertua dari Brimob Batulicin), Kades Sumber Makmur, Muhammad Adib, Kades Wonorejo, Sarjimin, Personil TMMD ke 109 Satuan Kodim 1022/Tnb serta warga Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo.
     

    Perihal : Apel Bersama,Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara,Bahaya Narkoba,Kamtibmas serta Tentang Covid 19

    Kegiatan selanjutnya di aula Desa Sumber Makmur; penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat di lingkungan TMMD yaitu tentang wawasan kebangsaan dan bela negara dari Kodim 1022/Tnb yang disampaikan Kapten Inf Wahyono, tentang Covid-19 dari Puskesmas Satui yang disampaikan oleh dr. Levia, Amd dan tentang bahaya Narkoba dan Kamtibnas yang disampaikan Polsek Satui melalui Aiptu Waluyo.

    Kegiatan lainnya para personel TMMD berserta masyarakat menuju sasaran jalan dalam kegiatan gotongroyong sekaligus shoting.

    Selanjutnya pada kesempatan itu Dandim 1022/Tnb, Letkol CPN Rahmat Trianto, M.Si,Tr (Han) meninjau pembuatan kolam ikan, lalu ke lokasi bedah rumah, mushala dan jalan serta makan siang bersama para Personel TMMD dan masyarakat sekitar lingkungan TMMD. (Alfi)


     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...