Tim Fire and Rescue PT ITP Terima Penghargaan Dari Basarnas Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Oktober 2020

    Tim Fire and Rescue PT ITP Terima Penghargaan Dari Basarnas Kotabaru

    Setelah beberapa waktu lalu menerima penghargaan dari Pemkab Kotabaru, kini Fire & Rescue PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) kembali mendapat penghargaan dari Basarnas Kotabaru.

    Basarnas Kotabaru memberikan sertifikat potensi SAR kepada Fire & Rescue PT ITP  yang sudah berkiprah selama 20 tahun dalam membantu penanggulangan bahaya kebakaran dan pelayanan penyelamatan.

    SHE & CSR Dept Head PT ITP Plant Tarjun, Teguh Ima Basoeki menjelaskan sertifikasi yang diterima dari Basarnas Kotabaru ini merupakan motivasi dan semangat bagi Tim Fire & Rescue PT ITP.

    "Terimakasih kepada Pemkab Kotabaru dan Basarnas Kotabaru telah memberikan apresiasi kepada kami," kata Teguh.

    Penghargaan ini juga sangat istimewa karena bertepatan dalam rangkaian kegiatan Safety Week 2020 PT ITP bersama Heidelberg Cement Group yang dilaksanakan setiap bulan Oktober.

    Sementara itu, Pj Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru, Rusian Akhmadi Jaya, mengatakan Tim Fire & Rescue PT ITP Plant Tarjun sebagai Tim Emergency Responce Team (ERT) merupakan bagian tim reaksi cepat penanggulangan bencana daerah.

    Di sisi lain Kepala Pos SAR Kotabaru, Teguh Prasetyo menjelaskan pemberian sertifikat Potensi SAR kepada PT ITP bukan tanpa sebab, karena PT ITP telah memberikan kontribusinya dalam hal penanggulangan bencana daerah.

    " Dalam penangulangan bencana memerlukan sinergitas antar pihak terkait, sehingga apa yang menjadi harapan dapat tercapai dan PT ITP telah menunjukkan hal itu tentunya harus dipertahankan dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya. Kami mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan PT ITP," ujar Teguh Prasetyo. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...