Terpilih, Program Paslon SHM-MAR Akan Cetak 1.000 Sarjana - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 Oktober 2020

    Terpilih, Program Paslon SHM-MAR Akan Cetak 1.000 Sarjana

    "Ulun (saya, Red) akan memberikan 1.000 beasiswa dalam 1 periode masa jabatan sebagai Bupati untuk anak-anak pian (kalian) yang ingin kuliah dimana saja di seluruh Indonesia," janji Syafruddin H. Maming (SHM) atau akrab dipanggil Cuncung, Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR).

    Janji tersebut disampaikan Calon Bupati yang adalah kakak Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu ini di hadapan para warga yang hadir pada kampanye Calon Kepala Daerah di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Minggu (11/10/20).

    Janji yang diucapkan Cuncung bukan mustahil akan ia wujudkan bersama Alpiya jika terpilih sebagai Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, mengingat yang sudah ia lakukan di Yayasan H. maming yang dipimpinnya; selama ini mampu mencetak 100 hingga 150 sarjana.

    "Kalau ada Calon yang mengatakan maupun menjanjikan pendidikan gratis 12 tahun; itu dusta, karena dari SD hingga SLTP telah dibiayai oleh Pemerintah Pusat, sedangkan SLTA dibiayai oleh Pemerintah Propinsi, tinggal yang kita pikirkan adalah jenjang pendidikan selanjutnya," kata Cuncung, yang pada kesempatan berkampanye itu didampingi oleh Juru Kampanye, Drs. Burhansyah, HS dan Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Abdul Rahim. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...