Ribuan Warga Batak Tanah Bumbu Dukung Pasangan SHM-MAR - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 11 Oktober 2020

    Ribuan Warga Batak Tanah Bumbu Dukung Pasangan SHM-MAR

    Ribuan warga etnis Batak yang bertempat tinggal di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, yang tergabung dalam Punguan Batak Tanah Bumbu, memastikan mendukung Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020; Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung yang berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR).


    Penyampaian dukungan kepada Pasangan Kepastian SHM-MAR, bertempat di satu Lapo (rumah makan) di Gg.awar Sharon Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (10/10/20) lalu.
    Penyampaian dukungan kepada Pasangan Cuncung yang merupakan kakak Mardani H. Maming dan Alpiya yang merupakan cucu dari Tokoh Satui, H. Abidin, HH itu diwakili oleh Sekretaris Punguan Batak Tanah Bumbu, Januara Naibaho, ST mewakili Ketua Punguan yang tak dapat berhadir, diterima Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon SHM-MAR, M. Syarifuddin, SE, M.AP.

    Menurut Januara Naibaho, ST, Ketua Punguan Batak Tanah Bumbu, Harapan Pardede tak bisa ikut berhadir dikarenakan statusnya yang mengharuskannya menjaga netralitas selaku Anggota Polri, sehingga ia yang mewakili. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...