PT ITP Bantu Pembangunan Rumah Pastori Gereja Batulasung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Oktober 2020

    PT ITP Bantu Pembangunan Rumah Pastori Gereja Batulasung

    PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) Tarjun bersama Camat Kelumpang Hulu, Juhaini, S.Sos, dan beberapa Aparatur Desa, Tokoh Batulasung, Tokoh Gereja, Dewan Adat FDIN serta masyarakat Batulasung meresmikan Rumah Pastori Gereja Batulasung Cantung Kiri Hilir Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kamis (01/10/20).

    Camat Kelumpang Hulu atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi PT ITP atas dukungannya memberikan perhatian pembangunan sarana dan prasarana ibadah di Kecamatan Kelumpang Hulu.

    Juhaini, S.Sos berharap agar semua bantuan yang sudah diberikan kepada rumah ibadah termasuk Rumah Pastori Gereja bisa dimanfaatkan untuk melayani umat.

    Sementara itu Managemen PT ITP Pabrik Tarjun, Agus Rifani, mengatakan bangunan Rumah Pastori Gereja Batulasung ini merupakan bentuk dukungan kepedulian perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang juga mengacu pada ketentuan Pemerintah, Sustainable Development Goals (SDGs) tujuan 16 yakni melalui pilar keagamaan untuk mendukung masyarakat yang damai dan inklusif untuk pembangunan berkelanjutan.

    Senada dengan Camat, Agus Rifani juga berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan ibadah di Batulasung.

    Pastori adalah rumah bagi jemaat bukan hanya rumah tinggal bagi Pendeta, namun pastori turut serta dalam misi penyelamatan yang diemban oleh Gereja.(DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...