PT Indocement Turut Bantu Pembangunan Aula Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Oktober 2020

    PT Indocement Turut Bantu Pembangunan Aula Polres Kotabaru

    Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Alfinta Karo Karo sangat mengapresiasi pembangunan Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru Polda Kalsel, yang digagas oleh Kapolres, AKBP Andi Adnan Syafruddin dan didukung oleh beberapa perusahaan dan kontraktor.

    “Saya datang kesini untuk memberikan apresiasi terkait tugas, wewenang dan tanggungjawab yang dilaksanakan dengan baik oleh Kapolres Kotabaru yang didukung oleh perusahaan dan Pemda,” kata Nico Alfinta kepada awak media di Polres Kotabaru, Rabu (21/10/20).

    Kapolda mengatakan dirinya juga mendengar DPRD dan Pemkab Kotabaru sepakat untuk pembangunan Mako Polres Kotabaru di tahun 2021. Atas upaya itu, Kapolda sangat respek dan sangat menghargai atas kinerja dan kekompakan seluruh pihak.

    “Pembangunan ini satu contoh perwujudan budaya lokal yaitu semboyan Kotabaru Saijaan, dimana seiya sekata sejalan; ini wujud Saijaan itu. Yang lebih penting adalah Saijaan di dalam hati kita untuk mewujudkan hal-hal baik. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan, kontraktor dan Pemda atas dukungannya,” ucap Kapolda.

    Sementara itu Kapolres Kotabaru menyampaikan pembangunan aula Polres didukung oleh perusahaan PT Indocement, berbagai kelengkapan lainnya didukung oleh PT BRI dan PT AKR serta pihak kontraktor.

    Andi melanjutkan, aula baru ini untuk menggantikan aula Polres yang telah dialihfungsikan untuk kegiatan lain sehingga aula baru Sanika Satyawada ini dapat memenuhi kebutuhan untuk melakukan kegiatan analisa, evaluasi, serta kegiatan operasional bulanan lainnya dan pertemuan masyarakat.

    Sebagai bentuk terimakasih diserahkan pula plakat oleh Kapolda kepada pihak PT Indocement bersama stakeholder yang telah mendukung pembangunan di Polres Kotabaru.

    General Manager PT Indocement Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro mewakili Direktur SDM PT Indocement mengatakan kegiatan ini adalah satu kegiatan dalam rangkaian 45 tahun PT Indocement dalam turut membangun Indonesia.

    "Ini satu wujud nyata PT Indocement dalam hidup berdampingan secara harmonis dan koordinasi dengan baik bersama stakeholder dan semoga keberadaan Aula Sanika Satyawada ini dapat lebih meningkatkan kinerja Kepolisian di Polres Kotabaru pada khususnya dalam melayani masyarakat," ujar Retnawan. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...