Pramuka Kapuas Laksanakan JOTA JOTI di Masa Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 16 Oktober 2020

    Pramuka Kapuas Laksanakan JOTA JOTI di Masa Covid-19

    Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas pada masa pandemi Covid-19 ini mengadakan kegiatan Jambore Udara yang diberi nama JOTA (Jambore On The Air) dab JOTI (Jambore On The Internet) dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 yang akan dibuka jam 14.00 WIB, berlokasi di Sanggar Pramuka Jl. Patih Rumbih/Kruing Kuala Kapuas.

    Agustina, Ketua Pelaksana JOTA-JOTI 2020 Kwarcab Kapuas ini menyatakan, "semua persiapan untuk kegiatan ini sudah kami lakukan dengan baik yang pesertanya mencapai 108 orang dari Kwarcab Kapuas dan seluruh Kwartir Rantingnya".

    Sementara itu Noval, Ketua DKC (Dewan Kerja Cabang) Kwarcab Kapuas menerangkan; seluruh kegiatan ini semuanya didukung penuh oleh Ketua Kwarcab Kapuas, Dr. H. Suwarno Muriyat.

    "Kami berharap kegiatan JOTA-JOTI 2020 di masa pandemi Covid-19 ini berjalan lancar dan menarik untuk seluruh Gerakan Pramuka dimanapun berada, dan semakin memperkaya pengetahuan kita semua untuk bermain dan belajar," pungkas Noval yang diaminkan Agustina. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...