Pilkada Kotabaru Memanas, Tim 2BHD Laporkan Paslon SJA-ARUL - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 15 Oktober 2020

    Pilkada Kotabaru Memanas, Tim 2BHD Laporkan Paslon SJA-ARUL

    Proses Pilkada di Kabupaten Kotabaru tampaknya mulai memanas, tampak dari adanya laporan dari Paslon satu terhadap Paslon lainnya yang mana Pilkada Kotabaru hanya diikuti oleh 2 Paslon yakni Nomor Urut 1 Pasangan SJA-ARUL da Nomor Urut 2 Pasangan 2BHD.

    Kubu Pasangan 2BHD mulai menampakkan reaksinya terhadap dugaan pelanggaran Pilkada ulah rivalnya yakni kubu Pasangan SJA-ARUL. Bawaslu Daerah Kabupaten Kotabaru sudah memanggiul beberapa pihak untuk dimintai keterangan atas laporan dari Tim Sub Bidang Hukum Paslon 2BHD.

    Laporan yang dilayangkan oleh pelapor atas 3 kasus; dugaan pelanggaran undang-undang lainnya, kasus dugaan pelanggaran tindak pidana dan dugaan pelanggaran tentang netralitas.

    Diantara yang turut dipanggil Bawaslu Daerah Kabupaten Kotabaru untuk dimintai keterangan adalah Ketua Tim Pemenangan Paslon SJA-ARUL, Syairi Mukhlis, S.Sos yang merupakan Ketua DPRD Kabupateh Kotabaru. Karena yang bersangkutan tak bisa berhadir maka keterangan akan disampaikan melalui aplikasi online Zoom.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...