Pemkab Kotabaru Beri Penghargaan ke Fire and Rescue PT ITP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 13 Oktober 2020

    Pemkab Kotabaru Beri Penghargaan ke Fire and Rescue PT ITP

    Atas partisipasi dalam membantu penanggulangan bahaya kebakaran dan penyelamatan yang sudah berjalan selama 20 tahun, Fire and Rescue PT Indocement Tungga Prakarsa, Tbk (ITP) Plant 12 Tarjun, Pemkab Kotabaru memberikan penghargaan, diserahkan oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Selasa (13/10/20).

    Pemkab Kotabaru mengapresiasi PT ITP atas dedikasinya berkontribusi dan berpartisipasi membantu penanggulangan bahaya kebakaran dan pelayanan penyelamatan selama 20 tahun di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    "Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang dicapai perusahaan bersinergi bersama dalam upaya penanggulangan bahaya kebakaran dan penyelamatan di Kotabaru," kata Said Akhmad.

    SHECSR Departemwnt Head PT ITP Plant 12 Tarjun, Teguh Iman Basoeki, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru. Menurut Teguh, ini bukti Pemkab Kotabaru sangat peduli atas upaya yang telah diberikan perusahaan dalam turut membantu pembangunan di Kotabaru.

    Teguh Iman Basoeki juga mengatakan penghargaan ini sangat istimewa karena bertepatan dalam rangkaian kegiatan Safety Week 2020 PT ITP bersama Heidelberg Cement Group yang dilaksanakan setiap bulan Oktober.

    PT ITP berkomitmen untuk selalu membantu dalam penanggulangan bahaya kebakaran dan pelayanan penyelamatan melalui tenaga-tenaga Fire and Rescue yang berkompeten. Penghargaan ini juga meningkatan semangat tim Fire and Reacue PT ITP. ( DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...