Peduli Pendidikan PT ITP Bantu Semen ke SMKN 2 Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Oktober 2020

    Peduli Pendidikan PT ITP Bantu Semen ke SMKN 2 Kotabaru

    Sudah 45 tahun PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP) berkiprah, berbagai upaya pengabdian kepada masyarakat telah banyak dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam program membangun negeri.

    Satu diantara bentuk kepedulian PT ITP Pabrik Tarjun adalah dalam dunia pendidikan. Setelah memberikan bantuan semen kepada SMK Mitra di Kabupaten Kotabaru dan SMK Tanah Bumbu, kali ini SMK Negeri 2 Kotabaru yang mendapat bantuan semen.

    SMK tersebut merupakan SMK Mitra dari Program Vokasi Industri PT ITP yang merupakan Program Kemenprin RI yang digiatkan oleh Pemerintahan Presiden Jokowi dalam rangka pengembangan dan peningkatan SDM yang Link & Match dengan Industri.

    SHE Corporate Social Responsibility Head PT ITP Pabrik Tarjun, Teguh Iman Basoeki, mengatakan kegiatan ini merupakan dukungan kepedulian dan bagian program tanggungjawab sosial perusahaan dengan sasaran Pembangunan Berkelanjutan SDGs No 4, pendidikan yang berkualitas, menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar.

    Lebih lanjut dijelaskan Teguh, ada juga program PT ITP dalam rangkaian Indocement Vokasi, dimana Indocement sebagai pemateri dalam kegiatan Voluntary Teaching dengan memberikan edukasi kepada Dewan Guru dan peserta didik SMK Mitra dan memberikan seminar Revolusi 4.0.

    Wakasek SMK 2 Negeri Kotabaru, Agus Rusbandi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bantuan dari PT ITP dalam peningkatan fasilitas sekolah. 

    Apalagi dalam masa pandemi covid-19 seperti saat ini, perusahaan semen tiga roda ini tetap mengisi dengan beragam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar area operasionalnya. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...