PDIP Kotabaru Bagikan Langsung Bantuan ke Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 31 Oktober 2020

    PDIP Kotabaru Bagikan Langsung Bantuan ke Korban Kebakaran

    DPC PDIP Kabupaten Kotabaru membagikan bantuan berupa Sembako dan uang ke korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Sabtu (31/10/20).

    Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru, Zulkipli AR, bersama Anggota DPRD Propinsi Kalsel, Burhanuddin dari PDIP, serta Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi PDIP dan Pengurus Partai membagikan ratusan paket Sembako dan uang langsung kepada korban kebakaran yang terjadi pada Jumat (30/10/20) lalu.

    Zulkipli AR berkeliling di lokasi di 5 RT yang terdampak kebakaran untuk menyerahkan bantuan dan memberikan support agar para warga korban tabah dalam menerima cobaan ini.

    Seorang warga yang enggan disebut namanya mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi korban itu. 

    Zulkipli AR menyebutkan bantuan paket Sembako dan uang ini merupakan bentuk kepedulian PDIP Kabupaten Kotabaru dan Anggota Dewan baik dari DPRD Propinsi Kalsel maupun anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang sudah menyisihkan sedikit dana untuk warga korban kebakaran serta memberikan dukungan moral bagi korban kebakaran. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...