Paslon SHM-MAR Terus Gaungkan Program 1.000 Beasiswa Sarjana - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 27 Oktober 2020

    Paslon SHM-MAR Terus Gaungkan Program 1.000 Beasiswa Sarjana

    Program kerja Paslon Nomor Urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) akrab disapa Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR) jika terpilih sebagai Kepala Daerah; diantaranya adalah program 1.000 beasiswa untuk pendidikan Sarjana baik Strata 1, Strata 2 hingga Strata 3.

    Hal itu terus digaungkan oleh Paslon Nomor Urut 1 tiap kesempatan berkampanye seperti yang dilakukan M. Alpiya Rahman saat berkampanye di hadapan warga Desa Emil Baru, Senin (26/10/20).
    Selain program beasiswa, juga kesehatan dan pengobatan gratis hanya menggunakan KTP, serta pembangunan dan peningkatan infrastruktur terutama jalan.

    "1.000 beasiswa sarjana itu diperuntukkan bagi para warga Tanah Bumbu yang kurang atau tidak mampu namun berprestasi. Sebanyak 1.000 itu selama 1 periode jabatan kami, secara bertahap," ungkap Syafruddin (Cuncung) beberapa waktu lalu ketika menerima beberapa Tokoh Warga dari Desa Emil Baru dan Gunung Raya.

    Apa yang digaungkan oleh Paslon SHM-MAR itu bukan hanya omong kosong, tapi sudah dibuktikan oleh Syafruddin H. Maming melalui Yayasan H. Maming 69 yang dikelolanya bersama keluarga besar Mendiang H. Maming yang sudah membiayai para mahasiswa dan mahasiswi untuk meraih gelar sarjana terutama kerjasama antara Yayasan H. Maming 69 dengan UIN Pangeran Antasari Banjarmasin. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...