Paslon SHM-MAR Tegaskan Soal Pelayanan Kesehatan Gratis Cukup E-KTP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Oktober 2020

    Paslon SHM-MAR Tegaskan Soal Pelayanan Kesehatan Gratis Cukup E-KTP

    Materi kampanye Paslon Nomor Urut 1, Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung dan M. Alpiya Rahman (MAR), hari ini Sabtu (17/10/20); Tak jauh dari pelayanan dasar yang sangat diperlukan dan menyentuh warga langsung yakni bidang kesehatan.

    Di hadapan warga Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Cuncung yang merupakan kakak dari Mardani H. Maming (MHM), Mantan Bupati Tanah Bumbu ini kembali menyampaikan soal pelayanan kesehatan gratis seperti di era Bupati Mardani H. Maming yakni pengobatan gratis, operasi Cesar bagi ibu hamil, serta khitan (sunat) gratis.

    Kampanye Paslon SHM-MAR ini pun diikuti pula oleh Cawabup, M. Alpiya Rahman berserta istri, serta sejumlah tokoh diantaranya H. Supiansyah, ZA, SE, MH akrab dipanggil H. Upi yang merupakan politisi senior PDIP di Kalsel, Habib Banua yang adalah Anggota DPD RI, Andre Atma Mulyani, Politisi PDIP, Said Ismail Kholil Aliderus dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra dan Sarniah, ST dari PDIP yang adalah Ketum HIPMI Tanah Bumbu.

    Warga Desa Barokah pun sangat antusias mendengar pernyataan Paslon SHM-MAR terkait layanan kesehatan gratis itu, dan harapan mereka dapat kembali seperti di era Mardani H. Maming sebagai Bupati dimana pelayanan kesehatan gratis cukup hanya dengan E-KTP.

    Seperti yang diingatkan oleh MHM beberapa waktu lalu saat ikut berkampanye bersama Paslon SHM-MAR, "hanya dengan E-KTP saja palayanan kesehatan gratis supaya tak mempersulit warga, tak lagi harus minta macam-macam persyaratan surat menyurat baru dilayani, nanti justru yang sakit malah keburu meninggal." (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...