Paslon SHM-MAR; Dengan Jadi Pejabat Bisa Bantu Orang Banyak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 26 Oktober 2020

    Paslon SHM-MAR; Dengan Jadi Pejabat Bisa Bantu Orang Banyak

    "Yang perlu sekarang adalah membantu orang banyak. Membantu orang banyak kalau ulun (saya, Red) hanya sebagai pengusaha, tidak mungkin saya bisa membantu semua warga. Hanya dengan jabatan lah saya akan bisa membantu warga semua," ungkap Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Paslon SHM-MAR, pada saat kampanye di hadapan para warga Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin, beberapa hari lalu.

    Hal itulah yang ia tekankan kepada Paslon SHM-MAR apabila terpilih nanti sebagai Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. SHM atau Syafruddin H. Maming yang akrab disapa Cuncung; adalah kakak dari Mardani H. Maming, yang maju di Pilkada Tanah Bumbu berpasangan dengan M. Alpiya Rahman (MAR).

    "Jadi pengusaha saya cuma bisa bantu 10 hingga 20 orang, tapi dengan jadi Pejabat saya bisa banyak membantu warga," ujar Mardani.

    Diantara program yang sangat ia tekankan ke Paslon SHM-MAR adalah terkait pelayanan kesehatan dan berobat gratis seperti yang dulu ia terapkan saat jadi Bupati Tanah Bumbu, yakni hanya dengan membawa KTP maka rumah sakit wajib memberikan pelayanan tanpa harus meminta berbagai macam surat dari Ketua RT dan Kepala Desa. Karena menurut Mardani, jika ada warga yang sakit tapi dimintai berbagai macam persyaratan; warga yang sakit akan keburu meninggal sebelum mendapat pelayanan.

    Seperti yang ditekankan oleh Mardani itu, Cuncung (SHM) pun selalu menyampaikan program pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis itu kepada warga Tanah Bumbu yang menghadiri kampanyenya, dan hal yang sama dilakukan oleh Alpiya (MAR) pasangannya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...