Paslon SHM-MAR Akan Hadirkan Kembali Berobat Gratis Cuma Pakai KTP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Oktober 2020

    Paslon SHM-MAR Akan Hadirkan Kembali Berobat Gratis Cuma Pakai KTP

    "Insya Allah kalau Syafruddin H. Maming dengan Muhammad Alpiya Rahman terpilih, pengobatan gratis akan hadir kembali dengan hanya menggunakan KTP," janji Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020, Syafruddin H. Maming (SHM) yang akrab disapa Cuncung, di hadapan para warga Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban.

    Cuncung (SHM) berkampanye di Desa Kerta Buana didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PDIP, I Wayan Sudarma dan Jurkam, Drs. Burhansyah.

    Pada setiap kesempatan berkampanye Cuncung selalu memberikan penjelasan terkait program Paslon Nomor Urut 1 yakni; pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan gratis yang dulunya diterapkan oleh Pasangan Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu; Mardani H. Maming dan H. Sudian Noor.

    "Dulu di era pak Mardani H. Maming masih sebagai Bupati Tanah Bumbu, APBD kita sekitar Rp 1.2 trilyun namun pengobatan gratis cukup dengan KTP. Tapi setelah pak Mardani mundur digantikan H. Sudian Noor sebagai Bupati, APBD kita hampir Rp 1.8 trilyun tapi pengobatan gratis diganti melalui BPJS yang dibayarkan iurannya oleh Pemerintah Daerah," ujar Cuncung.

    Ditambahkan Cuncung, kalau saja program Mardani H. Maming itu tetap dilanjutkan oleh penggantinya, H. Sudian Noor, niscaya pengobatan gratis dan lainnya seperti operasi cesar dan khitan tetap gratis hanya dengan menggunakan KTP. (Red)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...