Partisipasi ORARI Kapuas di Kegiatan JOTA JOTI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 18 Oktober 2020

    Partisipasi ORARI Kapuas di Kegiatan JOTA JOTI

    Kegiatan JOTA (Jambore On The Air) dan JOTI (Jambore On The Internet) Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas resmi ditutup, Minggu (18/10/20), oleh Wakil Ketua Kwarcab Kapuas, Radiansyah, M.Ag di halaman sanggar Pramuka Jl. Kruing.

    Rahmat M. Noor, dari ORARI (Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia) Kabupaten Kapuas yang turut serta sebagai pendamping operasional kegiatan ini menyampaikan sangat bangga dengan kegiatan ini. 

    "Jujur saja, kami salut dengan kegiatan JOTA JOTI Gerakan Pramuka yang diadakan setiap tahun ini, khususnya pada semangat pesertanya di Kabupaten Kapuas ini  yang sangat aktif dan disiplin. Tahun ini JOTA JOTI yang bertemakan "Melalui JOTA JOTI Kita Pererat Persaudaraan dan Silaturahmi Pramuka Sedunia", sungguh luar biasa dan kami mendukung penuh dengan peralatan dan keahlian yang kami miliki di ORARI untuk suksesnya kegiatan ini," kata Rahmat M. Noor yang ternyata seorang Lurah di Kabupaten Kapuas dan aktivis BALAKAR 545 ini sembari menyampaikan Salam Pramuka dengan bersemangat dan selalu siap bersinergi untuk kemanusiaan. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...